Jasa Pendirian UD

JASA PENDIRIAN UD

081233442301 | Jasa Pendirian UD | POPJASA Melayani Jasa Pendirian UD, CV, PT, SIUP, NIB, Dan Lain-Lain | Profesional dan Amanah


Banyak orang tertarik untuk menjadi seorang pengusaha dengan memiliki banyak tujuan salah satunya adalah mendirikan lapangan pekerjaan. salah satu usaha yang diminati banyak orang adalah mendirikan sebuah UD (Usaha Dagang).

Nah! Anda bercita-cita untuk mendirikan lapangan pekerjaan? Apakah anda berminat untuk mendirikan sebuah usaha seperti UD? Apakah anda sudah paham atau masih kebingungan mengenai apa saja syarat yang dibutuhkan untuk mendirikan UD?

Kalau demikian seperti itu adanya, anda sudah tepat berkunjung di artikel ini karena kita akan membahas bersama mengenai apa saja persyaratan yang anda butuhkan untuk mendirikan UD. Jadi simak baik-baik ya!

Syarat Jasa Pendirian UD:
  • Pass Photo Penanggung Jawab 4×6 berwarna 4 lembar
  • Copy KTP dan NPWP Pribadi Penanggung Jawab
  • 6 lembar materai Rp. 6.000,-
  • Surat Domisili Usaha dari Lurah/Kepala Desa
  • Copy IMB Tempat Usaha yang sudah (Legalisir)
  • Copy Sertifikat Tempat Usaha yang sudah (Legalisir)

Jadi apakah anda sudah cukup paham mengenai apa saja persyaratan yang harus anda persiapkan untuk mendirikan UD? Apabila anda masih kurang paham mengenai penjelasan tersebut, Kami akan memberikan solusi yang tepat untuk anda. Anda bisa menyerahkannya saja ke POPJASA! Kamu tidak perlu meragukan POPJASA, sebab POPJASA merupakan konsultan perizinan dan pendirian usaha yang telah berpengalaman selama 10 tahun dan telah berhasil melayani lebih dari 10.000 klien. Anda tidak perlu kawatir, apabila anda menggunakan jasa di POPJASA, anda akan mendapatkan banyak kelebihan seperti:

Kelebihan POPJASA
  • POPJASA memberikan pelayanan  kepada klien yang bersifat transparan sehingga tidak akan menutupi alur proses pengurusan dari awal klien menghubungi Sales POPJASA. Sehingga dengan begitu POPJASA tidak akan membuat klien merasa tertipu, karena POPJASA sudah memberikan rincian jelasnya secara transparan.
  • POPJASA akan selalu memantau Sales selama proses perizinan usaha berlangsung tidak berhenti. Sales POPJASA akan selalu memberikan pendampingan penuh kepada klien dan turut memberi informasi terbaru mengenai proses perizinan usaha klien.
  • POPJASA memiliki cabang dimana-mana, khususnya di kota-kota besar. Sehingga klien tidak akan kesulitan untuk datang ke kantor POPJASA dan memantau langsung perkembangan terkini seputar perizinan usaha nya.
  • POPJASA akan selalu menjaga komunikasi dengan klien baik itu klien baru maupun yang sudah memesan lebih dulu (klien lama). POPJASA memastikan akan selalu menjaga komunikasi dengan sebaik mungkin oleh seluruh kliennya.

Tidak hanya itu saja,  POPJASA merupakan konsultan perizinan dan pendirian usaha yang telah berpengalaman selama 10 tahun dan telah berhasil melayani lebih dari 10.000 klien dan berikut ini merupakan coverage area kami:

Coverage Area Kami Antara Lain:
  1. 1Jasa Pendirian UD Kota Surabaya
  2. 2Jasa Pendirian UD Kab. Sidoarjo
  3. 3Jasa Pendirian UD Kab. Gresik
  4. 1Jasa Pendirian UD Kab. Bangkalan
  5. 2Jasa Pendirian UD Kab. Sampang
  6. 3Jasa Pendirian UD Kab. Pamekasan
  7. 4Jasa Pendirian UD Kab. Sumenep

Jangan banyak menunda jika ingin mendirikan usaha. Kalau anda kesulitan dan khawatir dengan biaya, serahkan saja pada POPJASA karena POPJASA Solusi Terbaik Perizinan Usaha anda.

Untuk informasi selanjutnya anda dapat langsung chat marketing kami :

OFFICE POPJASA ( Solusi Perizinan Usaha Anda )
Alamat : Ruko Mezzanine Blok A-20, Jl. Nginden Semolo No. 38-40 Surabaya
WhatsApp : 081233442301

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Hello!

Click one of our contacts below to chat on WhatsApp

× Hubungi Kami
https://jasaizinusahasidoarjo.com/